Wabup Pinta Tingkatkan Harkat & Martabat Wanita, MUKERJA GOW Sambas

GOW Kabupaten Sambas melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda ) ke VI tahun 2021. Musyawarah yangbertujuan untuk memilih dan menetapkan ketua umum dan Pengurus serta menetapkan program kerja organisasi dilaksanakan di Balairung Sari Sambas Kamis 22 Juli 2021. Peserta terdiri dari utusan Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Sambas ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S.IP, MH.Sc dan dihadiri juga oleh Ketua DPRD kabupaten Sambas H. Abu Bakar, S.Pd.I. tema yang diusung dalam mukerda ke VI tahun 2021 adalah melalui Mukerda GOW VI kabupaten Sambas bertekad menjadi mitra Pemerintah dalam mewujudkan sambas berkemajuan.

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S.IP, MH.Sc yang hadir dalam Pembukaan Mukerda GOW ke VI mendukung serta terus berkomitmen terhadap upaya peningkatan harkat dan martabat wanita dalam organisasi yang dimiliki. Fahrur Rofi dalam sambutannya mengatakan Bahwa GOW merupakan organisasi Kemasyarakatan yang termasuk didalamnya organisasi Wanita memegang peranan penting dalam pembangunan daerah. Berkenaan dengan hal tersebut, fahrur rofi berharap kepada GOW untuk dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun kabupaten Sambas yang berkemajuan sesuai dengan Visi dan Misi yang dijalankan. Dalam Mukerda yang ke VI ini, Wakil Bupati Sambas yang lebih akrab disapa ngah rofi ini berharap juga kepada pengurus yang baru untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat menggali potensi masing-masing di semua bidang.

Setelah membuka acara Mukerda GOW Wakil Bupati Sambas bersama undangan lain yang hadir mendapat cendramata berupa bingkisan dari GOW Kabupaten Sambas serta di tutup dengan sesi poto bersama dengan pengurus GOW kabupaten Sambas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top