IKAMAS Minta Suport & Dukungan dari Pemda Sambas

wakil bupati sambas fahrur rofi menerima kunjungan ikatan mahasiswa sambas (IKAMAS) di ruang rapat wakil bupati sambas kamis 22 juli 2021. Kedatangan Ketua IKAMAS Iqbal Halim bersama empat anggota disambut baik oleh Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi.  Audiensi yang digelar dalam rangka mohon  dukungan dan suport pemerintah daerah kepada mahasiswa sambas dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan nantinya.

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menyampaikan dukungannya terhadap setiap kegiatan mahasiswa yang bernilai positif dalam membangun sambas. Rofi berpesan, mahasiswa kabupaten sambas untuk mendukung program daerah, serta bahu membahu bersama seluruh instansi di lingkungan pemerintah kabupaten sambas dalam mewujudkan visi dan misi bupati sambas berkemajuan.

Ketua IKAMAS Iqbal Halim menyampaikan, tujuannya melakukan audiensi bersama wakil bupati sambas yaitu untuk meminta suport dan dukungan dalam kegiatan dialog kepemudaan yang akan digelar kamis mendatang di aula bupati sambas

Iqbal berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, pemda, pemuda dan unsur instansi dilingkungan pemerintah kabupaten sambas bisa bersinergi membangun kabupaten sambas yang lebih berkemajuan.

tampak mahasiswa yang tergabung dalam ikamas berdialog bersama wakil bupati sambas tentang program daerah yang akan dilakukan kedepannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top