Perkuat Organisasi Masyarakat PKBI Sambas Audiensi dengan Bupati

Rabu, 28 Juli 2021 Bupati Sambas Satono menerima kunjungan dari pengurus PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) cabang Kabupaten Sambas, bertempat di Ruang rapat Bupati Sambas.

Audiensi ini dilaksanakan Dalam rangka memperkuat Organisasi Masyarakat Sipil dan Pemerintah Daerah memiliki kesepakatan kolaborasi dalam bentuk dukungan kebijakan dan anggaran sebagai dukungan Program USAID MADANI di Kabupaten Sambas.

Ikutt hadir dengan Bupati Sambas, Sekda Kab. Sambas fery Madagaskar, Kepala Kesbangpol Muzanni, Kepala Dinas P3AP2KB Hendy wijaya, Sekretaris Dinsos PMD Edi, Kabid PIKP Diskominfo Kab. Sambas Ilham Jamaludin.

Ketua Pengurus PKBI Cabang Sambas Jamiat Akadol mengatakan program kerja yang difokuskan PKBI di tiga tahun pertama ini adalah memberikan kekuatan pada organisasi kemasyarakatan. Jamiat menambahkan di tahun berikutnya PKBI akan menjalan program-program  yang berhubungan langsung dengan Pemerintah Daerah seperti Pelayanan kesehatan ibu dan anak yang berhubungan dengan transparansi dana desa.

Jamiat berharap, Pemerintah Daerah, serta instansi terkait dapat bersama-bersama bersinergi menjalankan program yang dilaksanakan PKBI.

Terlihat pengurus PKBI memberikan paparan Lingkup Kerja dan Progres Program USAID MADANI kepada Bupati Sambas serta tamu undangan yang hadir.

Bupati Sambas Satono menyambut baik atas kunjungan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia cabang sambas ini, satono mengatakan Pemerintah Kabupaten Sambas akan selalu terbuka terhadap organisasi yang akan membangun Kabupaten Sambas. Bupati mengatakan diskusi seperti ini sangat perlu dilakukan, agar bisa mencapai kesepakatan dalam mewujudkan visi dan misi Sambas Berkemajuan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top