Sambas Terima 4320 Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac

Sebanyak 4320 vial vaksin covid-19 dengan nama coronavac telah tiba, rabu 27 januari 2021, di halaman dinas kesehatan kabupaten sambas vaksin buatan sinovac tiongkok ini nantinya akan disuntikkan kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten sambas.

Bupati sambas atbah romin suhaili menerima secara langsung vaksin tersebut yang diserahkan oleh kepala seksi kefarmasian dan alat kesehatan dinas kesehatan provinsi kalimantan barat indah puspasari disaksikan seluruh undangan. Bupati sambas atbah romin suhaili, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat jangan sampai panik dengan adanya vaksin covid-19 dia memastikan vaksin ini aman bagi masyarakat.

KEPALA SEKSI KEFARMASIAN DAN ALAT KESEHATAN DINAS KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT INDAH PUSPASARI menyampaikan bahwa dirinya di utus kepala dinas kesehatan provinsi kalimantan barat sebagai koordinator pengelolaan dan pendistribusian vaksin covid 19 di provinsi kalimantan barat Dalam kesempatan itu, indah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan pemerintah daerah kabupaten sambas. Ia berharap, vaksin yang disalurkan ke kabupaten sambas diberikan tepat sasaran.

Kepala dinas kesehatan kabupaten sambas dokter Fattah Maryunani mengatakan dengan adanya vasin dari dinas kesehatan provinsi ini, maka dalam waktu dekat dinas kesehatan kabupaten sambas akan melakukan vaksinasi pada bulan februari akan di distribusikan ke setiap kecamatan.

Bupati sambas mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah membantu memberikan vaksin covid-19 khususnya wilayah kabupaten sambas. Ia berharap, dengan adanya vaksin tersebut masyarakat kabupaten sambas semakin patuh terhadap protokol kesehatan Saat vaksin tiba di kabupaten sambas terlihat bupati sambas atbah romin suhaili bersama dinas kesehatan kabupaten sambas mengecek langsung vaksin sinovac yang baru saja diterima tersebut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top