59 Orang Menerima Surat Keputusan P3K

Sebanyak  59 Orang  menerima Surat Keputusan Pengangkatan serta Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Dari  59 orang yang diangkat ini terbagi atas tenaga guru yang berjumlah 24 orang dan 35 orang penyuluh Pertanian dan Pertanian Perkebunan. Penyerahan SK Pengangkatan serta Pengambilan Sumpah ASN berupa P3K ini dilakukan di Aula kantor Bupati Sambas Senin 1 Februari 2021 oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH. Ikut juga menyaksikan Penyerahan SK Pengangkatan P3K ini Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, SH, MH, Sekda Kab. Sambas Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si, Kepala OPD Pemda kab. Sambas dan para Rohaniawan.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH dalam amanatnya menyampaikan 5 hal dihadapan seluruh P3K yang akan menerima SK. Pertama selaku abdi Negara dan anggota masyarakat, para P3K yang dilantik untuk setia pada pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah RI. Yang kedua Atbah mengingatkan dimana hak dan kebebasan yang dimiliki diserahkan kepada Negara dan Pemerintah. Ketiga Atbah menuturkan kepada P3K yang dilantik untuk dapat menjaga kerahasiaan yang menurut kedinasan harus dirahasiakan. Untuk point ke empat dan kelima , Atbah mengatakan bahwa selaku ASN dituntut untuk berperilaku jujur yang ditunjukan sebagai sikap sebagai abdi Negara dan masyarakat serta menjadi ASN yang baik.

Setelah Amanat Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH menyerahkan secara simbolik Surat Keputusan kepada P3K yang telah ditunjuk dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang juga diikuti oleh Wakil Bupati Sambas, Sekda Sambas dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Sambas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top