Sidang Paripurna DRPD Sambas Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Bupati sambas atbah romin suhaili menghadiri rapat paripurna istimewa tentang pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati sambas hasil pemilihan tahun 2020 sekaligus pengumuman akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati sambas periode 2016-2021, rabu 27 januari 2021 di ruang sidang dprd sambas.

Pada rapat dipimpin langsung ketua dprd sambas abu bakar ini, juga dihadiri bupati dan wakil bupati sambas terpilih, satoni-rofi wakil ketua dprd sambas beserta anggota dprd, forkopimda, dan pejabat penting lainnya. dihadapan seluruh peserta rapat, ketua dprd sambas abu bakar mengumumkan penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada tanggal 22 januari 2021, berdasarkan surat keputusan kpu kabupaten sambas yakni menetapkan pasangan satono-rofi meraih perolehan suara terbanyak pada pilkada sambas tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, abu bakar juga mengumumkan masa jabatan bupati sambas dan wakil bupati sambas periode 2016-2021 yang akan berakhir pada 13 juni 2021 nantinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. usai kegiatan, tampak ketua dprd sambas abu bakar bersama ketiga wakil ketua dprd sambas menanda tangani berita acara. kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama bupati sambas atbah romin suhaili bersama ketua dprd beserta wakil dprd sambas, bupati dan wakil bupati sambas terpilih, satono-rofi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top