Bupati Serahkan 81 SK Pensiun PNS

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc.M.H melepas 81 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Sambas yang telah memasuki masa pensiun. Pelepasan digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Selasa, 23 Februari 2021, dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Sambas, Sekda Kabupaten Sambas, Asisten Setda Kab. Sambas, kepala OPD, serta pimpinan Bank Kalbar Cabang Sambas dan Pemangkat.

Pada Kesempatan itu, juga terdapat Pejabat Pembina Tinggi Pratama yaitu Ernawati sekretaris DPRD, Ilham Sehan Kepala Dinas Perikanan, Kesehatan Hewan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sambas, Barjono Camat Salatiga, Rasimin Kabid Kelembagaan, Penataan, dan Kerjasama Dinas Sosial dan Pemerintahan Desa.

Kepala Dinas BKPSDMAD Kabupaten Sambas Fatma dalam laporannya mengatakan terdapat 81 orang PNS yang menerikma SK Pensiun dengan kategori Pension sesuai dengan usia 72 orang, pension janda muda dan pensium yatim sejumlah 9 orang. Fatma menambahkan SK Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dengan Hak Pensium terhitung periode TMT Maret sampai dengan TMT 1 Mei 2021.

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Lc. M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Para PNS yang selama ini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Atbah Berharap Kepada Para Pensiun agar dapat memaknai hal ini bukan menjadi akhir dari suatu tanggung jawab melainkan awal bagi tanggung jawab baru sebagai PNS Purna Tugas yang paripurna dan dapat menjadi teladan bagi PNS lainnya maupun masyarakat luas.

Bupati menambahkan pensiun dapat menyalurkan hobi yang tertunda serta memperbanyak waktu bersama keluarga. Acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil oleh Bupati sambas kepada para pensiun yang selanjutnya pemberian doorprise dari Bank Kalbar sebagai bentuk apresiasi kepada Para PNS yang telah memasuki masa purna tugas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top