Bupati Sambas Buka MTQ ke X Kec. Tebas

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH membuka secara resmi MTQ ke X Kecamatan Tebas yang ditandai dengan pemukulan Beduk di Halaman Sepakbola Desa Serindang Kamis, 25 maret 2021. Kedatangan bupati sambas ini disambut oleh para undangan dari seluruh peserta dan panitia yang hadir di acara pembukaan MTQ ini. Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan bupati sambas di arak menuju depan mimbar utama pagelaran MTQ ke X ini.

Ikut hadir dalam pembukaan MTQ Kecamatan tebas Ketua LPTQ Kabupaten Sambas Ir. H. Hasanusi , para anggota DPRD Kabupaten Sambas Dapil Kecamatan Tebas, Camat Tebas serta para Forkompincam Kecamatan Tebas.

Ketua LPTQ Kabupaten Sambas Ir. H. Hasanusi, MM mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan atas diselenggarakannya MTQ ke X tahun 2021. Dirinya mengungkapkan kekaguman akan pentas yang dibangun ini sangat baik bahkan dekorasinya setingkat Kabupaten Sambas saat menggelar kegiatan yang sama. Selain itu Hasanusi juga mengapresiasi warga masyarakat Kecamatan tebas terlebih khusus Desa Serindang yang sangat antusias dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Senada dengan Ketua LPTQ Kabupaten Sambas Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH juga mengapresiasi kecamatan tebas terutama para Donatur yang sangat antusias dalam menyisihkan material dan tenaganya baik itu dari Anggota DPRD dapil tebas, seluruh Kepala Desa bahkan seluruh masyarakat kecamatan tebas sehingga dapat menjadikan MTQ tingkat kecamatan serasa tingkat Kabupaten. Atbah berharap dengan MTQ ke X tingkat kecamatan tebas ini dapat menghasilkan juara yang bisa berlaga ditingkat kabupaten dan bahkan menjadi juara umum di tingkat Kabupaten. Atbah juga berharap kepada panitia penyelenggara MTQ untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta serta masyarakat desa lain yang menyaksikan MTQ ke X tahun 2021 di Desa Serindang.

Dengan memukul Bedug Bupati Sambas yang ditemani Ketua LPTQ Kabupaten Sambas, Camat Sambas serta Forkompimcam kecamatan Tebas MTQ ke X tahun 2021 resmi digelar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top