Bupati Sambas Buka Diskusi Kebangsaan dan Launching FJP

Bertempat di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas, Kamis 27 Agustus 2020 segenap awak jurnalis media di Kabupaten Sambas menggelar kegiatan Diskusi kebangsaan  dengan Tema “Menjaga Pelaksanaan Pilkada Sambas dengan Perspektif Media” dan sekaligus melakukan launching Forum Jurnalis Perbatasan (FJP).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, Wakapolres Sambas Kompol Raden Dicky Pratidiningrat , Komisioner KPU Sambas Martono, Komisioner Bawaslu Mustadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan segenap undangan lainnya.

Wakapolres Sambas Kompol Raden Ricky Pratidiningrat mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana peran aktif bagi media untuk mendukung dan mengawal tahapan pemilukada 2020 agar aman lancar dan kondusif dengan cara memberikan informasi yang akurat sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili LC, MH mengatakan dalam sambutannya merupakan sebuah kebanggaan dengan lahirnya FJP ini dengan harapan agar dapat membawa isu perbatasan ini melalui media yang dikelolanya  sehingga mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat. Suara dan aspirasi dari media biasanya sangat efektif untuk menyampaikan informasi yang cerdas sehingga berguna untuk pembangunan Kabupaten Sambas ujar Atbah menambahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top