Disdikbud Kab. Sambas Gelar Bimbingan Teknis Guru Ngaji

Kegiatan Bimbingan Teknis Guru Ngaji yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sambas dan didukung oleh Yayasan Insan Cendekia Jakarta dengan mengangkat tema meningkatkan pertumbuhan budi pekerti di sekolah dan dilingkungan sekolah, Kamis, 27 Agustus 2020 di Aula Keberbakatan Dinas Pendidikan Kab. Sambas. Kegiatan Bimbingan Teknis tersebut diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 27-29 Agustus 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH, Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sambas, Guru Agama, Narasumber Bimbingan Teknis serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc MH berbicara tentang program membaca Al-Qur’an sebelum belajar, Atbah menjelaskan program ini sudah dicanangkan sejak lama dan berharap program tersebut bisa berjalan dengan baik. Atbah menegaskan kegiatan Bimbingan Teknis tersebut diperuntukan untuk Guru Ngaji dengan tujuan bisa memberikan bimbingan kepada anak murid disekolah untuk melaksanakan program mengaji sebelum belajar.

Bimbingan Teknis tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sambas dan diakhir acara Bupati Sambas bersama dengan tamu undangan lainnya melakukan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top