Wahana Visi Luncurkan Modul RPP Pandemi

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menghadiri pelatihan mengenai covid 19 dan pencegahan penularannya bagi tenaga pendidik, sekaligus peluncuran modul contoh rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) luar jaringan masa pandemi, selasa 6 april 2021, di gedung keberbakatan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten sambas.

dalam sambutannya, bupati sambas atbah romin suhaili mengapresiasi lembaga wahana visi indonesia yang telah memfasilitasi kabupaten sambas membuat modul rpp luar jaringan masa pandemi.

ia berharap peserta yang mengikuti pelatihan tersebut bisa mendapatkan pengalaman, dan pengetahuan, serta semakin semangat dalam beraktivitas di masa pandemi saat ini

kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten sambas sabhan berharap modul yang diluncurkan tersebut dapat menjadi contoh yang bisa dijadikan acuan di kabupaten sambas, terutama dalam menyusun rpp, baik melalui sistem luring maupun daring.

diakhir kegiatan, tampak wahana visi indonesia menyerahkan modul rpp luar jaringan masa pandemi secara simbolis kepada bupati sambas, disaksikan seluruh kepala dinas pendidikan dan peserta yang hadir.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top