17 PNS Kab. Sambas Pelantikan Pejabat Fungsional

Sebanyak 17 PNS dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dilakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah / janji Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Senin 5 April 2021. Diangkatnya para PNS Jabatan Fungsional di Aula Kantor Bupati Sambas ini karena telah melalui tahapan dan memenuhi persyaratan sesuai dengan perundang-undangan.

Melantik langsung pelantikan jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Sambas Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH yang disaksikan juga oleh Sekda Kabupaten Sambas, Kepala BKPSDMAD Kab. Sambas, serta para Kepala OPD dan Staf Ahli Pemda Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH dalam amanatnya mengatakan bahwa jabatan Fungsional yang diberikan merupakan aparatur pilihan dalam mengemban tugas jabatan dalam mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati sambas. oleh karena itu lanjut Atbah kepercayaan yang dibebankan agar dapat bekerja secara maksimal sehingga mampu memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi dalam menjalankan roda Pemerintahan. Atbah berpesan kepada seluruh PNS yang dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi, Kapasitas dan kualifikasi yang dimiliki sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain kepada PNS yang dilantik Atbah juga menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk benar-benar dapat memperhatikan keberadaan Jabatan Fungsional di Instansi yang dipimpinnya serta dapat memberikan ruang yang cukup untuk dapat berkreasi dan berinovasi sesuai tugas dan fungsinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top