PGRI Sambas Lakukan KONKERKAB

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sambas melaksanakan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) pertama tahun 2021 di Aula Man Insan Cendikia Sambas, Selasa 16 Februari 2021. Konkerkab pertama ini digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan diikuti pengurus PGRI Kabupaten Sambas serta PGRI cabang di 19 Kecamatan Se kabupaten Sambas berjumlah total 78 orang. Hadir sekaligus membuka KONKERKAB I tahun 2021 Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sambas Drs. Sabhan, M.Pd, Kepala Kemenag Kabupaten Sambas Sipni, S.Pd.I, M.Pd.

Aswindirno, S.Pd, M.Pd selaku Panitia Pelaksana mengatakan bahwa dasar dari pelaksanaan KUNKERKAB yang pertama adalah mengacu anggaran Dasar Rumah tangga PGRI Kab. Sambas serta bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kinerja organisasi agar lebih baik kedepan.

Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, MH dalam sambutannya mengatakan profesi para guru merupakan profesi yang mulia. Bupati mengajak para guru dikabupaten sambas untuk ikhlas dalam memberikan pelajaran agar menjadi nilai pahala dan keberkahan. Bupati berharap PGRI Kabupaten Sambas  tetap solid, manfaatkan organisasi ini untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan Negara  agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi para murid. Diakhir sambutannya bupati sambas membuka secara langsung Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) pertama tahun 2021.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberiaan plakat dari Pengurus PGRI Kab. Sambas kepada Bupati sambas yang diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top