Wabup Sambas Lepas Jonathan Prizi Ke Nasional

Didampingi oleh sejumlah pejabat terkait seperti Ketua Askab PSSI sekaligus Anggota DPRD Kab. Sambas Eko Suprihatino, SP,  Plt. Kadis Pariwisata. Kepemudaan dan Olahraga dr. I Ketut Sukarja dan undangan lainnya, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S.IP,. M.H.Sc melepas pemain sepakbola pelajar atas nama Jonatan Prizi untuk mengikuti seleksi tahap III Nasional Tim Pelajar Kemenpora U.15 di Jakarta.

Plt. Disparpora Kab. Sambas Ketut Sukarja dalam sambutannya mengatakan bahwa seleksi ini diikuti oleh peserta se-Indonesia dan jika Jonatan Prizi terpilih akan mewakili Timnas dalam event internasional kejuaraan antar pelajar sehingga dapat membawa sambas berprestasi di bidang olahraga Sepakbola.

Ketua Askab PSSI Kab. Sambas Eko Suprihatino berterima kasih kepada Wakil Bupati Sambas telah memberikan dukungan kepada Jonatahan. Eko berharap agar banyak pemuda sambas yang mengikuti jejak Jonathan Prizi.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kedua orang tua Jonatan prizi ini, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi menyambut antusias prestasi Jonatan Prizi ini dan berpesan agar tidak mudah menyerah dan selalu bersemangat selama mengikuti seleksi. Harapan Wakil Bupati semoga banyak lahir pemain-pemain berprestasi yang dapat mengharumkan Kab. Sambas dan masyarakat Kab. Sambas beserta Pemerintah Daerah akan terus mendorong dan mendukung atlet-atlet berprestasi di Kab. Sambas.

Di akhir acara Wakil Bupati Sambas melepas secara resmi Jonatan Prizi untuk mengikuti seleksi seraya mendoakan agar jonatan prizi mendapatkan hasil yang diinginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top