Safari Ramadhan di Kec. Sajad, Bupati Ajak Ciptakan Kedamaian

Memasuki bulan Suci Ramadhan hari ke-17 1442 H, Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc. M.H sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan, bersilaturahmi ke Kecamatan Sajad tepatnya di Masjid Ruhul Islam, Dusun Pemidingan, Kecamatan Sajad, Rabu 28 April 2021.

Kehadiran Bupati Sambas didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Bakeuda, Kadis P3AP2KB, Kabag Ekonomi, Kabag Kemenag, Kepala Bank Kalbar Syariah Cabang Sambas, Ketua FKUB Kab. Sambas, Ketua Muhammadiyah Kab. Sambas, Drs. H. Mujahidin, M.Si sebagai penceramah.

Safari Ramadhan dimulai menjelang waktu berbuka puasa. Pada kegiatan Safari Ramadhan tersebut Bupati Sambas, Kepala Bank Kalbar Syariah cabang Sambas, memberikan bantuan, yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus Masjid Ruhul Islam. Kegiatan Safari Ramadhan juga diisi dengan Tausiyah, yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Mujahidin, M.Si.

Bupati Sambas dalam sambutannya mengatakan untuk saling menyayangi dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. Bupati juga menyampaikan instruksi presiden untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mengingat kasus konfirmasi yang semangkin bertambah. Atbah berharap agar masyarakat selalu diberikan kesehatan dan wabah virus corona bisa cepat dihilangkan oleh Allah SWT.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama, yang dilanjutkan dengan solat Magrib secara berjamaah.  

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top